Slide Show

LAYANAN PRODUK

LAYANAN PRODUK "Pembelian Minimal Rp.1.500.000, Gratis Ongkos Kirim untuk wilayah DEPOK dan sekitarnya"Call. 0813 1669 3108 / WA: 0899 815 9446 / E-mail. ratman.mta@gmail.com, PIN BB: 7D944D02

Shark Cartilage

Penjelasan singkat Shark Cartilage :



Shark Cartilage merupakan salah satu produk herbal dari HPA yang berkhasiat

untukmengobati tumor dan kanker. Berdasarkan riset terhadap pengobatan kanker, ternyata pada tubuh ikan hiu, tidak di dapati sel kanker, karena seluruh tulangnya adalah tulang rawan.

HERBAL SEGALA MACAM KETUMBUHAN


Dalam pengobatan tradisional China, makan sirip ikan hiu dipercaya dapat mencegah penuaan kulit, dan gelatin yang terkandung di dalam sirip ikan hiu dipercaya pula dapat meningkatkan vitalitas.
Tulang rawan ikan hiu merupakan bahan non-toksik yang sangat efektif untuk mencegah timbulnya pertumbuhan pembuluh darah baru. Kandungan kalsium dan fosfor yang tinggi dalam tulang rawan ikan hiu ini disebabkan oleh proses pengapuran yang terjadi pada tulang rawan,terutama tulang rawan belakang.
Walaupun protein yang bertindak sebagai bahan anti-angiogenesis sebagian larut bersama
Testimony
kalsium,fosforis, karbohidrat,dan yg lainnya namun larutan ini ternyata memainkan peranan penting dalam mencegah penyakit. Mukopolosakarida yang terdapat pada karbohidrat merangsang system imunity tubuh dan bekerja secara sinergi dengan protein dalam melawan penyakit ketika kalsium organic dan fosforus digunakan oleh tubuh sebagai nutrien.

Kanker dan metastatis (kanker yang menyebar ke bagian organ lain) tidak dapat membesar tanpa jaringan pembuluh darah yang mendukungnya. Pertumbuhan tumor tergantung dari kemunculan pertumbuhan saluran darah baru. Dan pertumbuhan pembuluh darah baru, normalnya tidak berlaku pada orang dewasa.
Tulang rawan ikan hiu yang dikeringkan mengandung :
* 41% abu terdiri dari 60% kalsium dan fosforus pada risbah 2:1
* 39% protein
* 7% karbohidrat
* Kurang dari 1% fiber
* Kurang dari 0.3%lemak

Penggunaan Shark Cartilage tidak bertentangan dengan pengobatan biasa seperti kemoterapi dan dianjurkan sebagai pelengkap terapi. Beberapa reaksi mungkin terjadi setelah mengkonsumsi Shark cartilage seperti:mencret, keletihan, dan tubuh terasa panas.

Manfaat / Khasiat Shark Cartilage :


Dari penelitian di temukan berbagai manfaat yaitu untuk pengobatan :
1. Psoriasis
2. Eksim
3. Artrithis
4. Masalah kulit
5. Sakit Jantung
6. Asma
7. Tubercolosis (TBC)
Juga untuk pengobatan beberapa jenis kanker diantaranya :
1. Kanker usus
2. Kanker hati dan paru-paru
3. Kanker payudara
4. Kanker prostat, dan kanker ovarium

Pusat penelitian di Belgia melakukan riset pada tikus, di dapati bahwa tulang rawan ikan Hiu berhasil menghentikan pertumbuhan sel kanker.
HPA telah berhasil menemukan species ikan Hiu yang terbaik yang telah di gunakan lebih dari 500 tahun yang lalu untuk pengobatan kanker.

Komposisi Shark Cartilage :


Rawan ikan jerung 67,5 mg
Solamum trilabatum 202,5 mg

Aturan Pakai Shark Cartilage :


Tergantung berat badan : 1 kapsul untuk setiap 10 kg berat badan. Di konsumsi 30 menit sebelum makan. Penggunaan Shark Cartilage tidak bertentangan dengan pengobatan biasa seperti kemoteraphy atau radiasi dan dianjurkan agar di jadikan sebagai pelengkap therapy.

Testimony dari diri saya sendiri..

Tangan sy yang sakit sdh hampir 3 tahun bernanah dan pecah2.. minum obat sembuh tak lama kambuh lagi dan begitu berulang..

Alhamdulillah minum Shark Cartilage Plus teh pegagan Belum habis 1 botol Allah Sembuhkan sampai sekarang tak kambuh lagi..

Depok, 01 Oktober 2017
PJS Suratman, 265922.id01




















Teh Pegagan HPA
Rp. 80.000
Isi 35 Uncang

1 komentar:

  1. It is my great pleasure to visit your website and to enjoy your excellent post here. I like that very much.

    BalasHapus