Slide Show

LAYANAN PRODUK

LAYANAN PRODUK "Pembelian Minimal Rp.1.500.000, Gratis Ongkos Kirim untuk wilayah DEPOK dan sekitarnya"Call. 0813 1669 3108 / WA: 0899 815 9446 / E-mail. ratman.mta@gmail.com, PIN BB: 7D944D02

SPIRUMADU KIDS

sayangi anak dengan spirumadu kids

kombinasi terbaik dari madu murni (dengan kadar air
dibawah 20%) dan spirulina (Artrsopira platensis) dengan kandungan utamanya Fikosianin yaitu pigmen biru (hanya ada pada spirulina) yang sangat baik untuk anak-anak untuk membangun sistem kekebalan tubuh, meningkatkan gizi dan mengatasi sistem metabolisme tubuh sehingga menjadi sehat dan cerdas.

Spirulina, menurut USDA, memiliki kandungan lengkap vitamin dan mineral. Kalsium spirulina 3 kali lebih tinggi dibanding susu hewani, zat besi 3 kali lebih besar dibanding bayam. Alga berwarna hijau kebiruan itu awalnya hanya diketahui sebagai penurun kolesterol. J. E. Estrada dari Departemen Farmakologi, Universitas Madrid, Spanyol mengungkapkan spirulina kaya antioksidan lantaran kandungan 3 pigmen kaya protein yaitu phykosianin, klorofil, dan zeasantin. Phykosianin, antioksidan larut air, penunjang kesehatan hati dan ginjal. Zeasantin, antioksidan pelindung mata terutama saat tua. Sedangkan klorofil, antioksidan bersifat anti-kanker dan anti-racun. Yang terpenting dari molekul klorofil ini adalah aman terhadap tubuh.

Sedangkan madu, madu sangat baik untuk segala usia.  Khusus untuk bayi, balita, anak-anak, hingga remaja, madu berkhasiat untuk:
Bayi : Membantu perkembangan otak bayi, karena setiap harinya otak terus berkembang sampai dengan usia 5 tahun. Untuk itu ia membutuhkan gizi yang tinggi. Pertumbuhan dan perkembangan otak sangat terkait dengan kecerdasan pikiran (IQ) dan kecerdasan mental (EQ).
Anak-anak : membantu agar nafsu makan meningkat (adanya unsur vitamin B yang lengkap dalam madu), sehingga anak tumbuh sehat, lincah dan riang serta tahan penyakit.

Remaja : Khasiat madu pada akil baligh remaja membuat tumbuh sangat cepat, gizi yang baik dan teratur akan membuat pertumbuhan tubuh menjadi sempurna.

Aturan pakai secara umum:
Campurkan 1 sendok teh SpiruMadu Kids dengan air hangat +/- 150cc (setengah gelas), Minum setiap pagi dan sore hari.

Kemasan berisi: 125 mL
Harga Rp. 100.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar