Slide Show

LAYANAN PRODUK

LAYANAN PRODUK "Pembelian Minimal Rp.1.500.000, Gratis Ongkos Kirim untuk wilayah DEPOK dan sekitarnya"Call. 0813 1669 3108 / WA: 0899 815 9446 / E-mail. ratman.mta@gmail.com, PIN BB: 7D944D02

DEEP C HPA

Rp. 130.000
Tubuh yang pH nya asam adalah tubuh yg tdk sehat.

Saat tubuh bersifat asam timbullah suasana yang tidak diinginkan dimana berbagai penyakit, bakteri, dan jamur berkembang pesat.

Saat pH tubuh sangat asam, maka tubuh akan mengambil jatah minerals dari organ2 vital dan tulang untuk menetralkan sifat asam tersebut dan mengeluarkannya dari tubuh.

Akibatnya tubuh menjadi kekurangan mineral yang sangat dibutuhkan tubuh, antara lain kalsium, sodium, potasium dan magnesium yang prosesnya dapat berjalan bertahun2 tak terdeteksi sampai hal itu mencapai tingkat kesehatan yang buruk yang menjadi penyebab asidosis.

Untuk menetralkan kadar asam dalam tubuh maka kita perlu mengkonsumsi lebih banyak lagi makanan yg bersifat basa.


DEEP C adalah Herba terbaik HPA yang insya Alloh mampu mengatasi suasana asam dalam tubuh, sehingga 80% penyakit bisa teratasi.

Apapun penyakit nya awalilah dengan mengkonsumsi DEEP C agar tubuh bersifat Basa sehingga apapun yg kita konsumsi bisa terserap dengan maksimal sesuai dengan kebeutuhan tubh kita.




2 komentar:

  1. Saya tertarik dengan artikel yang ditayangkan pada blog ini saya tunggu artikel terbaru nya
    Terima kasih

    BalasHapus
  2. apa boleh di minum sama ibu hamil ?

    BalasHapus