Slide Show

LAYANAN PRODUK

LAYANAN PRODUK "Pembelian Minimal Rp.1.500.000, Gratis Ongkos Kirim untuk wilayah DEPOK dan sekitarnya"Call. 0813 1669 3108 / WA: 0899 815 9446 / E-mail. ratman.mta@gmail.com, PIN BB: 7D944D02

BEAUTY CARE SET

BEAUTY CARE SET adalah produk pendukung dari DEEP BEAUTY SQUALANE. Alat Ion Stimulator wajah yang berfungsi untuk menstimulasi kulit wajah, mengangkat sel-sel kulit mati, mengencangkan kulit, dan menjaga kelembaban kulit.

4 MODE STIMULATOR
CLEANINGBerfungsi mengeluarkan ion positif pada kulit wajah sehingga pori-pori kulit wajah terbuka dan dapat mengeluarkan sisa kotoran di bagian dalam kulit wajah.
Cara pakai : Cuci wajah dengan air bersih, kemudian keringkan secara alami. Setelah itu pilih Mode Cleaning dan proses dilakukan selama 4 menit.
MOISTURIZING
Mode Moisturizing ini adalah lanjutan Mode Cleaning yang berfungsi untuk melembabkan kulit wajah dan mengeluarkan ion negatif pada kulit wajah sehingga membantu secara maksimal penyerapan nutrisi yang terkandung dalam Deep Beauty.
Cara pakai : Oleskan terlebih dahulu Deep Beauty pada kulit wajah secara merata. Setelah itu pilih Mode Moisturizing dan proses dilakukan selama 4 menit.
SKINCARE
Mode Skincare adalah lanjutan setelah mode moisturizing, Mode Skincare berfungsi untuk perawatan kulit wajah dengan cara pijatan/vibrasi.
Cara Pakai : pilih mode skincare dan gunakan selama 3 menit.
LIFTING
Berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah dengan mengangkat sisa kotoran pada permukaan kulit.
Cara pakai : pilih mode lifting, proses lifting dengan menyapu alat ke arah atas pada wajah selama 3 menit.

Ion Stimulator berfungsi untuk menstimulasi kulit wajah, mengangkat sel-sel kulit mati, mengencangkan kulit, dan menjaga kelembaban kulit.

Rp. 1.750.000,-

Deep Beauty 50 ml, Deep Beauty 30 ml, Ion Stimulator

Tidak ada komentar:

Posting Komentar