Slide Show

LAYANAN PRODUK

LAYANAN PRODUK "Pembelian Minimal Rp.1.500.000, Gratis Ongkos Kirim untuk wilayah DEPOK dan sekitarnya"Call. 0813 1669 3108 / WA: 0899 815 9446 / E-mail. ratman.mta@gmail.com, PIN BB: 7D944D02

RADIX IQ

Radix IQ Gold hpa intenational suplemen minuman terbagus untuk nutrisi otak dan kecerdasan.
Coklat radix IQ GOLD hpai merupakan minuman herbal dari 7 bahan herbal yang
terpercaya dan di akui menjadi suplemen bagus untuk merangsang sel motorik dan kecerdasan otak anak anak maupun dewasa, sangat di anjurkan bagi anak anak yang mengalami problem daya ingat dan kecerdasan, bisa membantu memunculkan mood positif dan esmosi yang positif,  mengatasi kelelahan otak, suplemen tonik syaraf, mengatasi susah tidur (imsomnia), membantu menyehatkan organ liver dan melancarkan buang air besar.
Komposisi bahan herbal minuman sinergi radix IQ gold HPA INTERNATIONAL dan khasiatnya.
1. Herbal Pegagan.
Berguna baik untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh, melancarkan aliran darah dan oksigen ke otak, memperbaiki kerusakan otak dan persyarafan di kepala serta mempertajam data pengingatan.
2. Herbal kurma pilihan.
Kurma menjadi asal potasium tinggi, meningkatkan kesehatan darah, memperkaya oksigen, memperkuat stamina dan optimalisasi kesehatan
 jantung yang lebih baik.
3. Herbal buah kismis.
Khasiatnya sebagai penguat ingatan dan membersihkan darah dari toksid, racun dan kolesterol.
4. Herbal buah tin.
Berkhasiat menghidupkan mikroflora positif (bakteri baik) di dalam tubuh serta melancar pembuangan dan mensehatkan sistem
 Pencernaan.
5. Ekstraks DHA Fish Oil.
Merupakan nutrisi terbaik untuk kecerdasan otak yang telah teruji dan di akui.
6. Herbal Ginkgo Biloba.
Berkhasiat melancarkan sistem sirkulasi peredaran darah dan nutrisi penguat memori otak untuk menghafat atau mengingat.
7. Herbal istimewa khusus radix IQ Gold hpa int.
Yaitu radik atau pasak bumi, coklat kwalitas permium dll,Yang memiliki khasiat pasti untuk mencukupkan kebutuhan oksigen menuju ke kepala, peredaran darah dan menambah + memperkuat daya ingat otak.
Khasiat manfaat dan keberkesanan suplemen minuman herbal Radix IQ Gold hpa int untuk kesehatan.
·         Memperkuat daya pengingat bagi anak anak khususnya.
·         Merawat kecerdasan otak.
·         Mencegah resiko terkena stroke.
·         Mencegah kepikunan.
·         Mencegah penyakit parkinson.
·         Membantu menyehatkan rambut.
·         Merawat kesehatan tulang belakang.
·         Meningkatkan kwalitas tidur dan mengatasi susah tidur malam.
·         Membantu menyegarkan kerja otak
·         Mengatasi gangguan lambung dan pencernaan.
·         Mengatasi susah bab dan melancarkannya.
·         Sebagai suplemen tonik persyarafa.
·         Merangsang pertumbuhan sel kulit baru.
·         Sebagai pembersih racun (detoks).
·         Supleman dopping herbal tanpa efek samping.
·         Mengobati insomnia.
Khasiat khusus radix IQ Gold Hpa Untuk ibu hamil dan anak anaknya
·         Untuk Ibu yang HAMIL  minumkan RADIX IQ  Insya Allah, anak-anaknya SEHAT  karena dengan Minum RADIX IQ  menguatkan Tulang Belakang
·         Kalau Tulang Belakang ibu bermasalah  Maka anaknya bermasalah
·         Ibu yang Hamil  minumkan RADIX IQ  Insya Allah, anaknya tidak sakit kuning
·         Untuk anak yang hiperaktif
·         Anak-anak yang sering Tidur di Kelas  minumkan RADIX IQ di malam Hari  Untuk DEEP SLEEPING
Cara meraciknya:

·         Tuangkan 1 sachet ke dalam cangkir, masukan air panas, aduk hingga rata dan siap di nikmati khasiat dan kesegerannya.

Radix IQ

Radix IQ adalah minuman sinergi dari herba pilihan yang dilengkapi dengan coklat. Radix IQ memberikan manfaat meningkatkan kecerdasan otak, daya ingat dan fokus serta mengontrol dengan baik kelenjar Pituitary (saraf dan hormon).

Coklat radix IQ  merupakan minuman herbal dari 7 bahan herbal yang terpercaya dan di akui menjadi suplemen bagus untuk merangsang sel motorik dan kecerdasan otak anak anak maupun dewasa, sangat di anjurkan bagi anak anak yang mengalami problem daya ingat dan kecerdasan, bisa membantu memunculkan mood positif dan esmosi yang positif,  mengatasi kelelahan otak, suplemen tonik syaraf, mengatasi susah tidur (imsomnia), membantu menyehatkan organ liver dan melancarkan buang air besar.


MANFAAT KANDUNGAN RADIX IQ

Pegagan mempunyai bentuk seperti sepasang otak. Dalam pengobatan herba, ini berarti Pegagan bagus untuk meningkatkan IQ dan kecerdasan otak.

Sari Kurma baik untuk ibu hamil dan menyusui, membantu proses melahirkan, baik bagi balita dan pertumbuhan anak.

Kismis tidak mengandung kolestrol atau lemak serta kandungan garamnya rendah. Mengandung vitamin dan mineral serta zat besi untuk melancarkan sirkulasi darah dalam mengangkut oksigen ke otak dan ke seluruh badan.

Ginkgo dikenal sebagai herba untuk otak. Dapat meningkatkan daya pikir, mempercepat hafalan, meningkatkan semangat dalam belajar dan melancarkan aliran darah ke otak.

Buah Tin mengurangi kelelahan otak dan meningkatkan memori otak lebih maksimal dan menghindarkan dari penyakit anemia. Tryptophan dalam Buah Tiin, meningkatkan kualitas tidur yang lebih baik dan membantu menghilangkan gangguan tidur seperti insomnia.

DHA (Docosahexaenoic Acid ) membantu pertumbuhan otak dan serabut saraf serta fungsi penglihatan pada 6 bulan pertama kehidupan. Pada orang dewasa, DHA juga membantu kerja otak dan kemampuan belajar.

Filosofi RADIX IQ

R = Racun dikeluarkan 
Sinergi Herba dalam Radix IQ, dapat melakukan Detoksifikasi terutama penumpukan logam berat pada anak autis, epilepsi, atau kelemahan sistem Syaraf. Radix IQ mengandung Herba yg berfungsi kuat sebagai antioksidan terbaik.

A = Anti Radang (inflamasi) 
Bersifat Yin (dingin) untuk perawatan segala radang, anti poliurea, anti diare.

D = Darah sirkulasi lancar. 
Melancarkan sirkulasi darah. Anti stroke, kram, kesemutan, kolesterol, asam urat. Darah yang lancar menguatkan kerja Syaraf & sel otak.

I = Istirahat Berkualitas 
Sinergi Herba dlm Radix IQ, meningkatkan Deep Sleeping (tidur berkualitas), sehingga mampu memberi waktu optimal tubuh memperbaiki sistem metabolisme & menghasilkan tubuh yg lebih sehat. Sebab itu, Radix IQ bagus juga untuk perawatan orang yang sakit ringan maupun berat.

X = Xtra tenaga, Xtra Sabar. 
Sinergi Herba dalam Radix IQ, seperti Kurma, Kismis, Pegagan & buah Tiin memberikan efek tenaga & ketenangan dalam jiwa. Tubuh lebih bertenaga & jiwa lebih lembut dan tenang.

I = Intelektual bertambah CERDAS. 
Meningkatkan daya ingat, kemampuan hafalan, menguatkan konsentrasi & daya fokus, serta memberikan efek gairah belajar & membaca.

Q = Quality, sinergi Herba pilihan berkualitas tinggi dan terbaik.

Radix IQ mengandung sinergi Herba pilihan terbaik (Food Combining);


Kismis, Tiin, Kurma (extrak Jus Buah), Ginkgo, Pegagan (extrak sayur), Sinergi DHA (protein ikan)

1 komentar: