Slide Show

LAYANAN PRODUK

LAYANAN PRODUK "Pembelian Minimal Rp.1.500.000, Gratis Ongkos Kirim untuk wilayah DEPOK dan sekitarnya"Call. 0813 1669 3108 / WA: 0899 815 9446 / E-mail. ratman.mta@gmail.com, PIN BB: 7D944D02

SIENA ( JATI CINA )

Siena (Jati Cina) merupakan herba suplemen dari Daun Senna (casia angustifolia folium), yang dibuat secara khusus sehingga memberikan efek cepat bereaksi terhadap tubuh.
Sejak 3500 tahun yang lalu, Daun Senna sudah digunakan untuk mengobati kaum bangsawan dan elite dan lebih populer ketika tanaman ini menyebar ke Eropa.
Selama berabad-abad Daun Senna sudah digunakan sebagai obat untuk menghilangkan sembelit, penyakit yang disebabkan oleh konsumsi makanan berkualitas buruk
MANFAAT SIENA (JATI CINA)
Diantara manfaat Jati Cina adalah melangsingkan tubuh, membersihkan darah kotor, mengurangi kolesterol, membuang racun dalam tubuh, mengecilkan perut, melunturkan lemak bagi penderita obesitas, membantu proses pembuangan kotoran dalam tubuh.
TENTANG JATI CINA (DAUN SENNA)
Jika sembelit berlanjut, akan menjadi racun bagi tubuh. Karena mengandung komponen anthraquinon atau sennosida seperti glikosida dianthrone, naftalene glikosida dan hidroksianthrasen, Daun Senna sering digunakan untuk mengatasi konstipasi.
Senosida mempercepat gerakan hasil pencernaan di usus sehingga menaikkan volume hasil pencernaan dan meningkatkan gerakan peristaltik usus sehingga air yang terserap usus terserap oleh usus sedikit dan feces tetap lembek.
Daun Senna sangat efektif dalam melarutkan lemak dan racun untuk mengembalikan kebugaran tubuh, efeknya akan terasa 10-12 jam berikutnya.

Rp 75.000 
Kode : 60/20
Isi : 50 kapsul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar