Slide Show

LAYANAN PRODUK

LAYANAN PRODUK "Pembelian Minimal Rp.1.500.000, Gratis Ongkos Kirim untuk wilayah DEPOK dan sekitarnya"Call. 0813 1669 3108 / WA: 0899 815 9446 / E-mail. ratman.mta@gmail.com, PIN BB: 7D944D02

PLANTISOL LEAFT


MERINGANKAN GEJALA KENCING MANIS
Diabetes melitus merupakan penyakit yang di karenakan meningkatnya kadar gula darah akibat dari
metabolisme yang tidak dapat menghasilkan atau tidak dapat merespon hormon insulin.
PLANTISOL adalah herba yang terbuat dari herba-herba yang mempunyai aktivitas hipoglicernia (menurunkan glukosa dalam darah) serta bertindak sebagai insulin yang dikeluarkan oleh pankreas

MANFAAT & KEGUNAAN
Insulin ialah suatu hormon yang dihasilkan oleh pankreas. Insulin berfungsi untuk meningkatkan penyimpanan karbohidrat, lemak dan protein. Ia bertanggungjawab untuk proses glikogenesis, yaitu penukaran glukosa kepada glikogen dalam hati dan otot.
Insulin juga menyebabkan lipogenesis, yaitu pembentukan trigliserida dan lemak. Ia juga menghalang pemecahan lemak dan meningkatkan penghasilan glukosa dalam hati.
Gynura divaricata ekstrak yang terdapat dalam PLANTISOL mempunyai khasiat sebagai obat kencing manis atau diabetes melitus.
Minum PLANTISOL secara rutin dapat menurunkan kadar gula darah dan meningkatkan tenaga badan sehingga dapat beraktifitas lebih baik lagi.


Rp 180.000
Kode : 150/20

Tidak ada komentar:

Posting Komentar