Slide Show

LAYANAN PRODUK

LAYANAN PRODUK "Pembelian Minimal Rp.1.500.000, Gratis Ongkos Kirim untuk wilayah DEPOK dan sekitarnya"Call. 0813 1669 3108 / WA: 0899 815 9446 / E-mail. ratman.mta@gmail.com, PIN BB: 7D944D02

KOPI RADIX 7 SINERGI HERBA

Radix adalah nama saintifik yang artinya akar. Kopi Radix Sinergi pak Haji terbuat dari tujuh herba akar tumbuhan pilihan yang mempunyai multimanfaat.
Herba-herba dalam Kopi Radix Sinergi pak Haji antara lain : Tongkat Ali (Eurycoma
logifolia), Mengkudu Hutan (Morinda elliptica), Larak Hutan (Polyalthia hypoleuca), Teja Lawang (Cinnamomum iners), Tebu Gajah (Albizzia myriophylia), Mata Pelanduk (Ardisia crispa) dan Akar Halban (Vitex pubescens).
MENGAPA MEMILIH AKAR
Karena bagian yang paling stabil dalam tumbuhan adalah akar. Bagian akar ini tidak menimbulkan efek lain ketika disinergikan dengan herba-herba lain.
Akar juga sebagai penyimpan zat-zat makanan seperti mineral, vitamin dan fitonutrien yang lain.
Kelebihan Kopi Radix Sinergi pak Haji antara lain:
• sebagai sumber tenaga
• mengatasi sembelit
• menghindari dari penyakit kanker
• dapat memecahkan batu ginjal
• baik untuk penderita asma
• dapat menguatkan jantung
• menurunkan kadar gula darah
• mengatasi ketagihan rokok
• merawat libido (lumbago)
• melancarkan BAB
• mengatasi stress
• untuk terapi usus
• mengatasi tekanan darah tinggi
• untuk kesuburan
• diare
• disentri
• sariawan
• dapat menurunkan demam
• menjaga stamina dan imunitas tubuh serta
• memberikan tidur yang berkualitas atau deep sleeping, dan
• mengandung bahan yang dikenal sebagai quassinoid yaitu bahan anti-tumor yang terdapat pada Akar Tongkat Ali.
Di dunia, industri kopi adalah industri terbesar nomor dua setelah minyak mentah. Industri kopi di dunia rata-rata menggunakan creamer non-nabati dan menggunakan kimia sintetik yaitu pewangi kopi (essen) dan menggunakan jagung yang dibakar sehingga bukan kopi asli. Kopi Radix Sinergi pak Haji merupakan produk kopi berkualitas dan halal.
Kehidupan jaman modern semakin menambah unsur bahaya bagi kesehatan tubuh, diantaranya yang pertama adalah semakin banyak makanan yang diolah dengan bahan kimia sintetis yang mengandung racun bagi tubuh dan dari bahan yang telah tercemar racun akibat dari pemupukan yang menggunakan bahan kimia. Kedua, biaya pengobatan yang tinggi menjadikan masyarakat kurang mampu untuk melakukan perawatan kesehatan ketika terkena penyakit. Ketiga adalah gaya hidup yang membuat tingkat stress semakin tinggi dan yang keempat adalah kurangnya olah raga.
Kopi Radix Sinergi pak Haji hadir untuk menjadi solusi bagi kesehatan masyarat karena menggunakan bahan yang alami.
SEJARAH KOPI
Telah dicatat sejauh pada abad ke-9. Pertama kali, kopi hanya ada di Ethiopia, dimana biji-bijian asli ditanam oleh orang Ethiopia dataran tinggi. Akan tetapi, ketika bangsa Arab mulai meluaskan perdagangannya, biji kopi pun telah meluas sampai ke Afrika Utara dan biji kopi di sana ditanam secara massal. Dari Afrika Utara itulah biji kopi mulai meluas dari Asia sampai pasaran Eropa dan ketenarannya sebagai minuman mulai menyebar.
FUNGSI KOPI
 Release
Sebab utama dari masuknya penyakit dalam tubuh adalah ketika terkumpul jutaan racun dalam tubuh yang bersumber dari polusi udara, makanan dan minuman yang mengandung zat perasa, pengawet, pewarna sintetis sehingga tubuh mengalami berbagai gangguan kesehatan, terutama gangguan didalam perut atau pencernaan. Kopi Radix Sinergi pak Haji dapat membuang racun dalam tubuh melalui buang air besar, buang air kecil dan keringat. Proses ini juga disebut sebagai detoksifikasi.
RelaxKandungan Vitamin C alami dalam Akar Tongkat Ali dan Akar Mengkudu Hutan akan menurunkan strees yang dialami.
Kandungan serotonin pada Akar Mengkudu Hutan juga akan merangsang tubuh untuk mengeluarkan hormon melantonin yang berperan dalam proses Deep Sleeping.
Regeneration
Ramuan herba pada Kopi Radix Sinergi pak Haji memiliki kelengkapan unsur yang dibutuhkan dalam melakukan regenerasi sel sehingga dengan meminum Kopi Radix Sinergi pak Haji secara rutin akan meningkatkan kemampuan tubuh untuk mengganti sel-sel tubuh yang rusak atau mati.
Refunction
Kerusakan sel dan penurunan fungsi pada organ yang menjadikan tubuh tidak mampu melawan penyakit apabila dibiarkan akan mengalami disfungsi organ. Hal ini akan menyebabkan penyakit degeneratif. Regenerasi sel tubuh apabila dapat dijaga konsistensinya maka akan berdampak positif pada proses pengembalian fungsi organ tubuh (refunction).KOPI RADIX SINERGI PAK HAJI
Radix adalah nama saintifik yang artinya akar. Kopi Radix Sinergi pak Haji terbuat dari tujuh herba akar tumbuhan pilihan yang mempunyai multimanfaat.






TESTIMOY


Sutardi (091000) Batang – Jateng.
Istri saya sudah 6 tahun belum mengandung lagi setelah mengenal RADIX SINERGI PAK HAJI waktu lounching di Yogyakarta, Alhamdulillah setelah minum rutin setiap malam dengan istri selang beberapa waktu mulai ada tanda – tanda kehamilan. Ternayta betul, Hingga sekarang istri saya sudah mengandung 7,5 bulan dan sampai sekarang pun masih tetap mengkonsumsi secara rutin karena saya yakin dapat menguatkan tulang dan mensuplay nutrisi bagi jabang bayi dalam kandungan dan terbukti. Kebetulan istri kerja dipabrik, walapun kerja seharian tidak merasakan keletihan, bahkan diperut istri terasa nyaman dan tidak mudah lelah. Kami sekeluarga dengan penuh keyakinan melaui RADIX SINERGI PAK HAJI kami sekeluarga sehat alami. Allah beri jalan sehat berkat RADIX SINERGI PAK HAJI. Sampai sekarang saya istiqomah dengan RADIX SINERGI PAK HAJI yang memang dahsyat dan herba yang betul-betul ajaib. (Senin,8 Oktober 2007)

ALLAH BERIKAN KEMUDAHAN SAAT PROSES MELAHIRKAN

 Saya bu Rina ( ustadzah ) di pesantren Darul Huda Riau,sya hamil anak ke 2,yg pertama dg cesar,dan selama pemerikasaan kandungan dokter sdh mengatakan kl nanti pasti jg di cesar krn pengalaman anak 1,shg sejak kehamilan 6bln saya sdh survey RS mana di Riau yg di gunakan u cesar,bahkan siapa yg jagain saat di cesar,dirawat sdh di persiapkan saudara2 saya yg di medan,riau,dll. Tapi Allah punya kehendak lain,saat kehamilan tua 9 bln Allah pertemukan dg team dr HPAI yaitu :
P Suyadi & P Mukhlisin yg hadir dlm memberikan ilmu kesehatan herbal dg di pesantren tmpt saya mengajar,dg resep herbalnya dan keyakinanan yg kuat beliau memberikan keyakinan pd saya bahwa sanya lahiran normal itu BISA ...!!! Dg semngtnya meyakinkan saya ,semalam senin 19/3/13 saya berkomunikasi kandungan dg p Suyadi lwt sms sampai jam 11 mlm,dan berkat anjuran beliau u membuat teh dr kulit pohon jambu biji di campur dg KOPI RADIX HPAI ,mk jam 23.30 saya datang ke bidan rujukan dr p Mukhlisin,bidan senior di Rengat Riau,saat sampai dtmpt bidan di suruh pulang lg krn lahiranya perkiraan pagi hari,mk saat itu juga saya minumin KOPI RADIX & TEH KULIT POHON JAMBU ,Alhamdulilah atas izin Allah 1 jam setelah minum terlahir mujahidah dg NORMAL ,SUBHANALLAH ....
Terima kasih ya Allah semoga dikuatkan keimanan sya ini,Terima kasih HPAI yg menyediakan oabt halalan thoyiban ini semoga semakin jaya dan sukses utk semuanya



TESTIMONI KESUBURAN 📚

💟Saya menikah Sudah sejak 8,5Tahun, akan tetapi Alloh masih juga belum mengamanahkan kpd Kami momongan, pdhl sdh seluruh SpOg yg ada di jogja sdh saya dan suami datangi. Anehnya hasil cek smua cek yg ada menunjukkan kami berdua SUBUR, tp tanda2 itu masih juga blum kunjung datang. Ke pijat kesuburan pun telah kami ikhtiari sahabat skalian. Kami masih terus berharap spt harapannya nabiyulloh Ibrahim as. 

Sampai suatu ketika mas kandung saya, Mas Andi yg kebetulan selain sbg PNS di Disnaker Mgtn, beliau juga seorang Praktisi & Mentor Farmasi Kedokteran Islam At-Thibbunnabawi Hpai menyarankan kami 1 bulan sebelum puasa, agar kami hentikan smua ikhtiar medis dan alternatif sementara waktu dan luangkan waktu berdua ke Madiun Jatim untuk bertemu lsg dg Pakar Herbalis Hpai yg kebetulan akan ngisi KHT Special tentang Kesehatan Reproduksi di Madiun Jatim, beliau bernama USB/ Umi Sabil. Sy saat itu manut saja, toh tiket sdh dibayari sama Mas Andi.

Baik, Bismillaah kami pun brkt pd waktu yg ditentukan. Singkat cerita, Kamipun bertemu USB dan bicara intens 6mata ditemani mas Andi juga. Ada rasa haru yg dalam yg kami rasakan saat itu, krn mendengar saran dan tausyiah dari beliau USB, saat itu sy lihat mas andipun ikut meneteskan air mata, pokokmen USB keren sahabat skalian. Saat itu saya minum sarikurma hpai, ngreen, madu, spirulina, Musda, Kopi radix. Suami minum Kopi Radix, trusOn, madu Asli hpai.


Subhanaullloh, krglbh 1 bulan stlh itu, tepatnya Hari Raya Ied hari yg kedua, saya cek dg 2 merk alat kehamilan, smua menunjukkan positif, Alloh Kariim 😭😭😭 Haru Biru derai tangisan mewarnai hari itu bagi kami berdua, Alhamdulillaah.....
Terima kasih USB.....semoga Alloh senantiasa sehatkan engkau, buat lagi lagi dan lagi byk manfaat bagi umat 😭😭 aamiin 🙏🙏

(Diyah & Agus Fatkhurohman, Lodoyong Tempel Jogja, Ponpes Hidayatul Muhtadiin)

date : 2015-05-18

-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ditail Penjelasan RADIX SINERGI


Radix adalah nama saintifik yang berarti "akar". Kopi Radix Sinergi terdiri dari sinergi 7 herba yaitu Akar Pasak Bumi, Akar Mata Pelanduk, Akar Halban, Akar Larak, Akar Teja Lawang, Akar Tebu Gajah dan Akar Mengkudu Hutan.
Kopi Radix Sinergi mempunyai multimanfaat yang salah satunya adalah menjaga vitalitas, imunitas dan melindungi tubuh dari radikal bebas.
Tongkat Ali (Eurycoma Longifolia) mengandung bahan aktif B-Sitosterol yang berfungsi merangsang pengeluaran hormon Endrogen N-Nonacosane. Hormon ini merangsang syaraf NEOCLOVENE yang dapat membangkitkan semangat serta meredakan keletihan.
MANFAAT & KEGUNAAN
Untuk rangsangan seks (afrodisiak)
Mengatasi ketagihan merokok
Membuang racun dalam tubuh (detoksifikasi)
Mengatasi darah rendah dan darah tinggi
Ramuan sehabis bersalin dan penambah tenaga
Penetral kafein dan penawar racun (antidot)
Membuang angin dalam tubuh
Meningkatkan tidur yang berkualitas
Untuk tonic dan peredaran darah
Mengatasi arthitis, diabetes, batuk, asthma
Mengatasi wasir, sakit kepala, maag, asam urat
Menghaluskan kulit dan awet muda (antiaging)

Rp 245.000 
Isi : 32 sachet
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

KHT Online
RADIX SINERGY

by Pak Helmy (herbalist hpai)
Herba yg terkandung dalam kopi radix
----------------------------
Akar pasak bumi, akar menhkudu hutan,akar teja lawang,akar tebu gajah,akar mata pelanduk,akar halban,akar larak hutan
-----------------------------herba tersebut diatas dapat di golongkan kepada 4 unsur
-----------------------------
akar teja lawang, api
Akar pasak bumi, angin
akar tebu gajah, air
akar menhkudu hutan, tanah
akar mata pelanduk,tanah
akar halban, tanah
akar larak hutan tanah
-----------------------------
7 herba kopi radix jika di bagi ke dalam organ organnya
-----------------------------
Akar teja lawang, api krn bersifat panas dan aromatik
Organ : jantung. paru2 .otak
Akar pasak bumi, angin karena pahit berfungsi utk detox
Organ : lambung. liver. usus halus. pankreas
akar tebu gajah, air. mempunyai rasa manis bersifat diuretik
Organ : ginjal. usus besar. tulang., kandung kemih
akar mengkudu hutan, akat mata pelanduk, akar halban, lakat larak hutan, tanah krn berasa kelat / sepet
organ : limpa. sumsum. kulit. rambut. kuku
-----------------------------
Kopi radix juga menjadi herba utama karena kopi radix salah satu herba di hpai yg simplisia, apa itu simplisia, proses herba hanya dengan di keringkan, sehingga zat kandungan dalam herba tidak ada yg rusak
Nah apalagi herba herba dalam kopi radix adalah herba2 liar dari hutan (bukan di kebun/di semai) sehingga khasiat nya luar biasa
Di tambah lagi herba herba dalam kopi radix adalah herba herba yg sdh tua, pasak bumi minimal umur nya 25th
Larak hutan di cari yg sdh mati (terhanyut di sungai) karena kalau masih tumbuh atau hidup dpt menyebabkan gatal gatal
Itulah kenapa kopi radix harus di proses dengan air panas mendidih
Itulah kenapa kopi radix, khasiat nya dahsyat berlipat ganda
Untuk menjaga kesehatan kopi radix cukup di seduh dengan air panas
Tapi kalau untuk terapi, kopi radix di rebus, dengan steinless, dengan api kecil, idealnya 3 gelas air jadi 1 gelas
Jadi kalau mau buat yg sakit atau yg sedang demam dll maka kopi radix di rebus
Untuk yg sakit diabetes maka sebelum di rebus gula nya di pisah dahulu dengan cara di saring
-----------------------------
Fungsi kopi dalam kopi radix
Zat aktif herba akan keluar dengan 2 hal
Alkohol atau kafein
Nah kafein akan mengeluarkan zat kandungan dalam herba, ketika zat aktif keluar, maka penetral kafein dalam tebu gajah akan keluar, shg kafein dalam kopi radix (dengan cara pembuatan yg benar) hasil menunjukan 0,1 %
-----------------------------
kenapa dengan air panas, karena herba herba dalam kopi radix berasal dr akar yg dinding sel nya lebih tebal dr yg lain, sehingga perlu panas mendidih
Untuk kecanduan merokok, cukup di tuangkan dalam cangkir yg terisi air mendidih, tidak usah di aduk, shg hangat baru di konsumsikan
Itulah kenapa
KOPI RADIX harus menjadi minuman ummat islam, minuman Nasional ummat Islam indonesia
Kenapa KOPI
Karena Kopi adalah industri  terbesar setelah MIGAS
Semoga dengan Kopi Radix kita mampu mengangkat ekonomi ummat
Bukan hanya sehat tapi juga sejahtera
-----------------------------
Gula dalam kopi radix memang hanya penambah cita rasa, oleh karena kalau terapi di anjurkan di saring, atau di kurangi
Ada pantun yg bagus utk terapis kopi radix
Kurangi manis dalam minuman, tambahkan manis dalam senyuman
-----------------------------
Demikian kuliah Kopi Radix Sinergy malam ini, semoga bermanfaat, di sebarkan dalam setiap KHT, sebarkn manfaat kopi radix untuk ummat
----------------------------Semoga meraih ke JAYAAN

3 komentar:

  1. Saya tertarik dengan artikel yang ditampilkan dalam blog ini saya tunggu artikel terbaru nya
    Terimakasih

    BalasHapus
  2. Kopi Radix kopi Herbal pasti Halal

    BalasHapus